Senin, 06 Juli 2020

6 Panduan Dalam Memilih Smartphone Baru

Menentukan smartphone baru rasa-rasanya itu benar-benar mudah dilakukan. Masalahnya di jaman dengan perubahan tehnologi yang cepat seperti saat ini, banyak variasi smartphone dari beberapa kelas. Dari mulai yang murah sampai mahal, semua ada dalam beberapa pilihan. Penulis merekomendasikan Infinix s5 lite dengan harga dan kualitas yang baik.

Nah, supaya anggaran tidak terbuang percuma sebab salah beli handphone, kamu perlu tahu bagaimana sangkut-paut handphone murah dengan kualitas jempolan.


Jangan gegabah serta tergesa-gesa ketika mau beli handphone baru yang akan dipakai. Pada bahasan kesempatan ini kami akan menerangkan pada Anda banyak hal yang perlu untuk diperhitungkan ketika mau beli handphone baru.

1. Apa Anda Betul-Benar Memerlukan Handphone Flagship?
Handphone flagship adalah produk yang difavoritkan satu produsen sebab mempunyai feature serta kualitas yang paling baik dibanding beberapa produk yang mereka jual.

Untuk memperoleh handphone dengan type ini, minimal Anda harus mengambil kantong seputar 10 Juta rupiah untuk memperoleh 1 unitnya.

Pikir satu kali lagi, apa Anda betul-betul memerlukan handphone itu?

Karena, banyak warga yang beli handphone flagship, tapi cuma memakai feature simpel yang sebetulnya dapat dilaksanakan oleh handphone pada harga Rp3 juta-an saja.

Bila ini yang berlangsung, karena itu pikirkan untuk pilih handphone pada harga yang tambah murah saja. Anda dapat mengirit juta-an rupiah untuk dipakai ke beberapa hal-hal lain yang semakin berguna.

2. Apa Feature yang Anda Perlukan?

Sebelum putuskan untuk beli handphone baru, pikir apakah yang betul-betul Anda butuhkan dari handphone itu. Apa Anda memerlukan ketahanan baterei, kualitas camera, atau feature yang lain.

Hal di atas penting untuk Anda kerjakan sebab banyak warga yang beli handphone karena hanya gengsi. Sebetulnya mereka tidak memerlukan sejumlah fitur yang berada di dalamnya.

3. Pilih Handphone Kelas Menengah

Arti dari handphone kelas menengah ke atas ialah handphone yang harga tidak murah, tapi masih tetap terjangkau oleh beberapa orang dengan anggaran semakin. Rata-rata harga diawali pada angka Rp 2 juta sampai Rp 3 juta-an.

Mengapa harus dari kelas mid-end? Karena, dari sisi detail, kualitas kelas menengah ke atas jelas semakin lebih baik dibanding beli di kelas pemula.

Selain itu, pilihan produk untuk handphone kelas menengah ke atas semakin bermacam, jadi kita punyai peluang untuk pilih produk yang sesuai semakin gampang.

4. Lihat Chipset

Untuk permasalahan ini, kamu dapat beli handphone yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon yang cukup umum di pasar.

Untuk serinya, dianjurkan untuk beli dari seri Snapdragon 600 atau Snapdragon 400.

Snapdragon 600 adalah chipset kelas menengah yang banyak dipakai oleh beberapa handphone. Untuk produknya, kamu dapat beli handphone yang diberi dengan chipset Snapdragon 625 serta Snapdragon 636.

Ke-2 chipset ini tawarkan performa yang bagus serta seperti dengan flagship handphone.

5. Tetapkan RAM

Saat bicara RAM, penyeleksian handphone paling baik harus sesuai dengan kemampuan ruangan serta chipset yang disiapkan.

Seperti juga seri Qualcomm Snapdragon 400. Mengingat chipset ini diperuntukkan untuk handphone kelas entry level, karena itu detail yang diusung tidak tinggi. Pilihan RAM yang pas umumnya pada angka 2GB atau 3GB.

6. Pilih Handphone dengan Monitor Lega

Jika permasalahan monitor, saat ini dapat disebut untuk eranya handphone dengan monitor besar di atas 6 inci.

Tetapi, tidak kesemua orang menyenangi monitor besar, sebab mereka memandang handphone dengan monitor kecil semakin fleksibel serta gampang dibawa.

Walaupun sebetulnya penyeleksian RAM karakternya sesuai dengan hasrat, kami merekomendasikan kamu untuk beli handphone dengan monitor minimum 5 inci. Kecuali monitor di bawah itu telah jarang-jarang, monitor minimum 5 inci juga semakin gampang dioperasionalkan.

0 komentar:

Posting Komentar